Arsip Kategori: serba-serbi

Cara Mengurus Kartu ATM CIMB NIAGA Yang Hilang

PEMBURUHADIAH.NET-Sobat pemburuhadiah, pernah nggak ngalami kartu ATM hilang entah kemana. Tahu-tahu ketika mau ambil uang kartu nggak ada. Hal ini yang beberapa waktu lalu saya alamin. Ketika menuju ke salah satu gerai ATM mau melakukan tranfer, eh kartu ATM tidak ditemukan di dompet. Setelah cari sana-sini ga ketemu, akhirnya nyerah juga. Mau nggak mau harus ngurus kehilangan ATM ke bank penerbit. Berhubung hari sudah sore, akhirnya telpon dulu ke 14041 untuk blokir ATM.

Lanjutkan membaca

Promo Heboh Gajian Indomaret 27 Des 2017 – 2 Jan 2018

Halo sobat uhabangetblog, buat kamu yang kerja formal, tanggal-tanggal segini sudah gajian donk. Hayo siapa yang belum, angkat baju…. Nih, aku nemu informasi promo gajian di Indomaret periode 27 Desember 2017 sampai dengan 2 Januari 2018. Barangkali sobat ada yang lagi butuh margarin. Forvita beli 2 gratis 1 tuh…Selengkapnya liat aja yah…
Lanjutkan membaca

Kesetrum Kabel iPhone, Gadis Cantik Ini Meninggal

Sobat uhabangetblog, selalu berhati-hati ketika sedang menharge smartphone kamu. Salah-salah kamu bisa mengalami celaka. Seperti yang dialami gadis 14 tahun pemilik iPhone 6 ini. Gadis cantik ini meninggal akibat kesetrum ketika sedang mencharge iPhonenya. Ceritanya, gadis cantik tersebut sedang tidur sambil men-charge iPhone 6 miliknya.  Kondisi ujung kabel charger yang dipakai sudah terkoyak.
kesetrum kabel iphone 6 Lanjutkan membaca

Mengapa Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak, Bahkan Enak Banget?

Halo sobat semua, bagaimana kabarmu hari ini? Aku harap kalian senantiasa diberi kesehatan dan tak kekurangan suatu apa. Sobat yang doyan kongkow dan ngopi mana suaranya? Ayo tunjuk jari. Mari bersulang untuk hari yang luar biasa ini  dengan secangkir kopi Kapal Api nikmat yang bikin hari kita makin semangat. Toss….
Kali ini aku mau cerita ke sobat semua kenapa kopi Kapal Api jelas lebih enak, bahkan enak banget. Biar enak, lebih baik kamu duduk santai saja sambil menyeruput secangkir Kopi Kapal Api.
mengapa kapal api jelas lebih enak Lanjutkan membaca

Cara Gampang Registrasi Ulang Kartu SIM Prabayar Telkomsel, XL, Indosat, Tri dan Smartfren

Sobat uhabangetblog, sudah tahu belum kalau mulai 31 Oktober 2017 kita wajib registrasi ulang kartu prabayar? Tujuannya untuk keperluan validasi pemilik dengan mencantumkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan nomor Kartu Keluarga (KK). Batas akhir registrasi ulang ini adalah 28 Februari 2018. Kalau kamu sampai telat, bisa-bisa nomor kamu diblokir dan tidak bisa dipakai lagi. Sayang banget khan.
cara registrasi ulang kartu prabayar Lanjutkan membaca

DaftarKode Bank BRI, BCA, BTN, BNI Terlengkap

Sobat uhabangetblog, pernah ngalamin ngga ketika kita sudah di area mesin ATM buru-buru mau tranfer ke temen, kerabat, pacar, saudara atau yang lainnya ternyata kita harus memasukkan kode bank karena rekening yang kita tuju beda bank? Dan sialnya kita ga hafal kode bank yang dituju. Kalau sudah begitu, mau ga mau harus cari terlebih dahulu info kode bank yang jumlahnya berjibun. Kode bank ini harus dimasukkan terlebih dahulu baru kemudian rekening yang dituju. Kalau masih sama bank ga perlu pakai kode bank. Tapi kalau beda bank ya wajib.
Nah, biar kamu tidak kelupaan, kali ini mimin share kode bank terlengkap untuk kode bank BTN, BJB, BCA, BNI Cimb Niaga dan lain-lainnya. Lanjutkan membaca

Edan…Cowok Ini Diseret Seperti Anjing Oleh Kekasihnya

Edan…Cowok Ini Diseret Seperti Anjing Oleh Kekasihnya-Sobat uhabangetblog, ada kejadian yang tak biasa di Fuzhou, China yang bisa membuat orang geleng-geleng kepala.
Adalah kelakuan seorang wanita muda yang menyeret kekasihnya layaknya menyeret seekor anjing. Dalam berita yang dilansir Mirror, disebutkan kalau sang perempuan menggenakan pakaian biru dan menggunakan sepatu high heel.
perempuan seret kekasihnya seperti anjing
Sementara sang pria memakai kaus hitam dan celana jeans. Sang wanita memakai tali anjing untuk mengikat leher sang pria dan membawanya di tengah keramaian. Lanjutkan membaca

Hantu Suster Ngesot? Mau Tahu Awal Mula Munculnya Cerita Hantu Suster Ngesot?

Hantu Suster Ngesot? Mau Tahu Awal Mula Munculnya Cerita Hantu Suster Ngesot?-
Sobat uhabanget, hantu suster ngesot cukup familiar di telinga masyarakat kita. Apalagi, kisah tentang Hantu Suster Ngesot sudah pernah dibikin versi film layar lebar. Suster ngesot merupakan hantu perempuan yang cara berjalannya berbeda kalau dibandingkan dengan hantu pada umumnya. Apakah kamu tahu kenapa disebut suster ngesot? Atau penasaran dengan awal mula cerita legenda hantu suster ngesot? Awas jangan takut ya.. Lanjutkan membaca

Ini Dia Keunggulan HP Jadul Dibandingkan Dengan Smartphone Terkini

Ini Dia Keunggulan HP Jadul Dibandingkan Dengan Smartphone Terkini-Sobat uhabangetblog, sekarang banyak yang punya lebih dari satu smartphone. Entah karena kebutuhan, tuntutan kerja atau sekedar untuk eksis. Bandingkan dengan jaman dulu, ketika handphone tidak sebooming sekarang. Tidak semua orang bisa punya handphone. Kala itu, harga handphone dan kartu isi ulang lumayan mahal. Masih ada telpon umum juga yang bisa digunakan. Lanjutkan membaca

Manfaat Lain Kapur Tulis Yang Perlu Diketahui

Manfaat Lain Kapur Tulis Yang Perlu Diketahui-Sobat uhabangetblog, kapur tulis digunakan untuk keperluan belajar mengajar di sekolah. memang, beberapa sekolah sudah meninggalkan penggunaan kapur tulis. Beberapa sudah menggunakan spidol karena lebih praktis dan tidak mengotori tangan. Tahu sendiri khan kalau kita pegang kapur tulis dijamin tangankita ikut kotor. Selain dapat digunakan untuk kegiatan belajar mengajar di sekolah, ada manfaat lain dari kapur tulis lho. Lanjutkan membaca