Begini Lho Cara Yang Benar SMS Kode Unik Roma Kelapa

Sobat uhabangetblog, kamu masih belum berhasil kirim SMS kode unik Roma Kelapa? Daripada penasaran, berikut ini disajikan langkah-langkah atau cara SMS kode unik Roma Kelapa. Garansi pasti sukses kirim SMS kalau kamu mengikuti langkah-langkahnya. Langkah-langkah SMS kode unik Roma Kelapa ini sudah terbukti berhasil. SIlahkan dicoba dan pasti sukses.
rejeki milyaran roma kelapa

Cara SMS Kode Unik Roma Kelapa

1. Kamu harus memastikan bahwa Roma Kelapa yang dibeli ada stiker khusus undian di pojok kanan atas
2. Temukan lembaran hitam di bagian stiker, kemudian gosok-gosok
3. Akan ada kode unik berupa 6 digit kombinasi antara angka dan huruf
4. Ambil HP kamu, ketikkan kode unik tersebut kemudian kirim ke 0812 77777089 via SMS
5. Segera kamu akan mendapat SMS balasan dari ROMAKELAPA

6. Lanjut dengan membuka website Roma Kelapa di www.romakelapa.com
6. Input kembali kode unik yang tadi kamu SMS, input juga nomor HP yang kamu gunakan untuk SMS kemudian klik “CEK KUPON UNDIAN”
cek kupon undian roma kelapa
7. Selanjutnya, muncul informasi bahwa kamu telah mendaftarkan 1 kupon undian dan instuksi untuk mengisi data diri (nama, alamat, kode pos, kota, nomor KTP)
sms roma kelapa
8. Isi semua data diri yang diminta dan upload foto diri kamu kemudian OK

Satu gagasan untuk “Begini Lho Cara Yang Benar SMS Kode Unik Roma Kelapa

  1. Ping-balik: Info Program Undian Rejeki Milyaran Roma Kelapa Berhadiah Ratusan Juta Setiap Minggu | uhabangetblog

    1. Ikhwan dari cirebon

      Sy cuma isi kode unik aja trs krm ke no yg dituju , udah lngsng dibls ,yg sy tanyakan identitas diri poto ktp dll apa nggu sms berikutnya..

      Balas
  2. Lia

    Saya udah berhasil ngelakuin itu apa saya udah pasti menang?
    Dan saya udah mengisi data diri dengan lengkap, apa di undi jadi blm tentu menang?

    Balas
  3. FATMAWATI

    Assalamu alaikum aku mau nanya klu tdk melalui sms langsung lewat website itu di sahkan atau tdk mohon di balas konfirmasinya….

    Balas
  4. etyk

    kok masih susah kirim lewat sms kode uniknya,lalu aku kirim lewat internet.tapi kok belum dpt telpon kalo dapat rejeki roma kelapa ya,pengen dapat nih uang 50jt untuk bisa tambah2 beli rumah.krn belum punya rumah nih akunya msh nempatin rumah orang

    Balas
  5. Nursakina

    Saya sdh 2 kali mengirim kode unik yg prtama berhasil dan ada balasan dri roma kelapa tpi yg ke 2 kalinyaa sdh terkirim ttpi tdk ada balasan ..
    Terima kasih, mohon infonya .

    Balas
  6. Ria

    Saya kirim kode ny pertama berhasil semuany.. Tapi mo kirim lagi gagal2 mulu.. Tapi satu kopon mudah2n rezeki.. Dan kupon satuny truss mencoba.. Hihii

    Balas
  7. syarifah

    Saya sudah berulang kali kirim kodenya gk berhasil skalinya berhasil malah balesannya katanya KODE YG DIMASUKKAN SALAH
    Padahl wktu sya cek udh bener kodenya ini gimana donk?
    Mohon jawabn & bantuannya
    Trimakasih…

    Balas
  8. Hendra

    Ah saya sudah kirim code unik udah 306 saya gag terpilih gi mana nih padahal saya bela belain giliran yang kirim nya dikit terpilih

    Balas
    1. ratna

      benarrrr,knapa nga ada balasan ya..,hadeuhhh,kuponnnnn,koq di buat susah.niat ngasih hadiah nga seh,aq dah kirim 6 digit..2x..boro2 dpt balasan..

      Balas
  9. Sukiman

    Saya sudah daftar melalui SMS sudah dapat balasan terus saya buka websitenya kok tidak ada cara daftar dan cek kupon undian bagaimana ya ada solusi atau tidak?? Tolong dijawab mksh

    Balas
  10. lemi

    Sama saya susah daftar nya, yg dibilang kode ny salah dan nomor hp tdk valid apa itu.. ini benaran apa bukan sih sya berhrap krn saya sangat berharap , jangan diberi harapan palsu..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *