Lagi Heboh, Ario Kiswinar Teguh Mengaku Sebagai Anak Motivator Ulung Mario Teguh

Lagi Heboh, Ario Kiswinar Teguh Mengaku Sebagai Anak Motivator Ulung Mario Teguh-Sobat uhabangetblog, hari-hari ini kita dibikin terkejut dengan pengakuan dari seorang pemuda berusia 30 tahun yang mengaku sebagai anak dari Mario Teguh. Mario Teguh sendiri dikenal sebagai motivator papan atas yang sangat disegani di Indonesia. Acara televisi yang belia bawakan sudah menginspirasi banyak orang di Indonesia. Dan tentu saja belia menjadi public figur yang sangat dicintai masyarakat kita.
ario kiswinar teguh mengaku anak mario teguh
Namun, kehadiran sosok anak muda bernama Ario Kiswinar Teguh di sebuah acara televisi membuat publik gempar.
Pasalnya, sang pemuda mengaku sebagai anak Mario Teguh. Ario Kiswinar Teguh lahir di Jakarta pada 29 April 1986. Disebutkan, sebelum menikah dengan Ibu Lina, Mario Teguh menikah dengan Aryani Seonarto namun di KK tertulis Aryani Teguh.
Ketika tampil dalam sebuah acara di TV, Ario Kiswinar Teguh memberikan bukti data berupa Kartu Keluarga (KK),  akte kelahiran, akte nikah hingga foto bersama Mario Teguh. Dalam akta kelahiran tersebut, disebutkan kalau Ario Kiswinar Teguh lahir dari pasangan Sis Maryono Teguh dan Aryani Seonarto namun di KK  tertulis Aryani Teguh. Pasangan tersebut disebut menikah di Malang, Jawa Timur kemudian bercerai pada tahun 1993 ketika Ario Kiswinar Teguh
baru berumiur 7 tahun. Sebab perceraian adalah dikarenakan adanya orang ketiga. Namun, Ario tidak merinci lebih jauh siapa orang ketiga yang dia maksudkan. Ario Kiswinar mengaku kalau pertemuan terakhir dengan sang ayah saat dirinya berusia 17 tahun. Ario sendiri menjalani kesehariannya sebagai pengajar (guru seni rupa) dan juga usaha sendiri.
Pengakuan pemuda berkacamata tersebut tentu saja langsung membuat kehebohan. Publik bertanya-tanya benarkah pengakuan tersebut bahwa Ario Kiswinar Teguh adalah putra dari Mario Teguh? Apalagi Ario Kiswinar sampai berucap kalau dirinya adalah anak yang tidak dianggap. Kita tunggu saja informasi selanjutnya. Apakah benar sebagaimana yang diungkapkan oleh Ario Kiswinar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *