Mengapa Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak, Bahkan Enak Banget?

Halo sobat semua, bagaimana kabarmu hari ini? Aku harap kalian senantiasa diberi kesehatan dan tak kekurangan suatu apa. Sobat yang doyan kongkow dan ngopi mana suaranya? Ayo tunjuk jari. Mari bersulang untuk hari yang luar biasa ini  dengan secangkir kopi Kapal Api nikmat yang bikin hari kita makin semangat. Toss….
Kali ini aku mau cerita ke sobat semua kenapa kopi Kapal Api jelas lebih enak, bahkan enak banget. Biar enak, lebih baik kamu duduk santai saja sambil menyeruput secangkir Kopi Kapal Api.
mengapa kapal api jelas lebih enak
Perkenalanku dengan Kopi Kapal Api terjadi ketika aku masih duduk di bangku SMP. Awalnya aku tidak suka minum kopi.  Dan semuanya berubah ketika ada ujian akhir untuk menentukan kelulusan. Waktu itu, Aku lagi sibuk mempersiapkan diri menghadapi ujian akhir. Bergadang menjadi menu wajib menghadapi ujian. Namun baru memasuki malam ke 2, aku sudah kehabisan tenaga. Jam dinding menunjuk pukul 23.00 WIB dan aku sudah kepayahan. Mata sudah berat, tidak bisa diajak kompromi. Sialnya besok ujian matematika, mata pelajaran yang selalu membuatku pusing tujuh keliling. Iseng-iseng, aku keluar rumah. Sekedar untuk menghirup udara segar, menghilangkan penat dan jenuh agar bisa berkonsentrasi belajar lagi.
Tanpa sengaja, tercium aroma sedap yang menyentak. Aroma yang seolah memanggilku untuk mendekat. Aku coba ikuti darimana aroma itu berasal. Pencarianku berhenti pada sebuah warung kopi Mak Jum yang ada seberang jalan. Kulihat Mak Jum sedang mengaduk kopi untuk disajikan kepada mang Tarno, tukang ojek pangkalan. Ternyata aroma itu berasal dari seduhan kopi kapal api original alias kopi hitam. Tanpa berpikir panjang, aku pesan secangkir kopi Kapal Api ke mak Jum. Harum aroma kopi Kapal Api langsung menyengat penciumanku. Rasa gurih, sedikit pahit dari kopi Kapal Api menggoyang lidah. Rasa dan aroma yang nendang sampai ke otak sehingga jadi fresh kembali ke aktivitas belajarku. Perkenalan tak sengaja itu membuatku langsung jatuh hati pada Kopi Kapal Api. Dari yang awalnya tidak biasa ngopi, kemudian ketemu dengan kopi nikmat dengan aroma mantap yang menggugah rasa di momen yang pas. Menjadikan Kopi Kapal Api pilihanku. Sejak saat itulah aku jadi doyan ngopi. Bahkan sampai sekarang ngopi menjadi ritual wajib yang harus kulakukan setelah membuka mata. Rasanya ada yang kurang kalau bangun tidur belum menikmati secangkir kopi Kapal Api. Sobat, itulah alasan pertama mengapa kopi Kapal Api jelas lebih enak.
Perlu alasan lain kenapa Kopi Kapal Api jelas lebih enak?  Rasa dan aromanya itu khas banget, tidak berubah dari dulu pertama kali aku mengenalnya. dari pertama kali mencicipi ketika masih SMP sampai sekarang aku sudah bisa nyari duit sendiri, aroma dan rasanya selalu sama. Sepertinya, Kapal Api punya racikan khusus, khas dan dijaga turun-temurun agar citarasanya
selalu sama, tidak berubah.
Kopi Kapal Api juga aman buat lambung. Setiap hari, aku selalu mengkonsumsi minimal satu gelas kopi Kapal Api. Sejauh ini, tidak ada masalah lambung yang kualami seperti yang ditakutkan sebagian orang. Aku tetap fresh, bugar, dan tidak mengalami masalah lambung karena dibarengi dengan pola makan teratur dan rutin berolah-raga untuk menjaga kesehatan tubuh. Hasilnya, aku selalu sehat dan tetap bisa menikmati segelas kopi Kapal Api setiap harinya.
Yang tidak boleh dilupakan, harga kopi Kapal Api itu ekonomis dan banyak pilihan rasa.
Dulu, kapal Api original atau kopi hitam menjadi pilihan favoritku. Sekarang, banyak pilihan rasa yang bisa dipilih. Mau rasa mocca ada. Kapal Api kopi susu ada. Sadisnya, dari dulu sampai sekarang, harga Kapal Api selalu bersahabat. Mau uang tinggal goceng, tidak perlu risau. Kita masih bisa beli kopi Kapal Api kemasan sachet.
Demikian sobat, ceritaku bersama kopi Kapal Api yang menjadi salah satu sahabat setiaku beraktivitas. Di saat-saat tertentu, kapal Api bisa menjadi penyemangat, jadi sumber inspirasi. 10 tahun lebih aku setia dengan Kapal Api. Pokoknya, tidak tergantikan. #KapalApiPunyaCerita

Satu gagasan untuk “Mengapa Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak, Bahkan Enak Banget?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *